Wisata Sedekah - Piknik bareng Anak Yatim piatu

Wisata Sedekah bersama Anak Yatim Piatu
Piknik dan Buka bersama Panti Asuhan Binausaadah Muhamadiyah Pandowan Kulonprogo diikuti kurang lebih 80 anak didik yang merupakan anak² kurang beruntung, diantaranya adalah yatim piatu.

Tujuan piknik bareng kali ini di Obyek wisata The Lost World Castle yang berada di kawasan wisata Merapi, dan dilanjutkan buka bersama di Resto Taman Kuku di Jalan Kaliurang Yogyakarta.


Diantara anak yang ikut adalah bernama Tasya berumur 6tahun, kedua orang tuanya sudah meninggal dunia, diasuh sejak umur 3 tahun, dari wajah yang mungil ini bercita cita menjadi seorang Polwan.



Dalam kesempatan ini disampaikan juga bantuan berupa Pakaian pantas pakai, kenang²an dan infak dari para donatur.

"Kegiatan yang dilaksanakan dalam menyemarakan bulan suci ramadhan ini diharapkan dapat ditingkatkan untuk berbagi dan menjalin silaturahmi antar umat" terang koordinator pelaksana sdr Jalu.

Untuk itu direncanakan akan adakan egiatan piknik bareng lagi setelah Ramadhan untuk berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu. Dan harapannya adalah semakin banyaknya para dermawan yang ikut serta dalam kegiatan ini.

Dan akhirnya Pelaku Wisata Jogja mengucapkan syukur dannterimakasih kepada pihak² yang telah mendukung acara tersebut yg tidak dapat disebutkan satu persatu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Outbound Gathering Jogja

Paket wisata Jogja 2D 1N