Dolan bareng Asosiasi Mantan KaDes se Kabupaten Klaten

Inilah kegiatan Dolan bareng yang dilaksanakan oleh pengurus dan anggota Asosiasi Mantan Kepala Desa Se Kabupaten Klaten dalam rangka  Menjalin dan menjaga silaturahmi antar pengurus dan anggota.


Sabtu, 17 Oktober 2020 berangkat dari Klaten menuju kota Yogyakarta dengan armada bus terbaru, kali ini tujuan dolan bareng adalah ke New Yogyakarta Internasional Airport yang merupakan bandara baru di kota gudeg ini.


Setelah jalan jalan menikmati indah dan luasnya NYIA yang berlokasi di Kabupaten Kulonprogo ini dilanjutkan berwisata ke Pantai Glagah Kulonprogo dengan keindahan laut dan seafood nya.

Perjalanan yang tidak terlalu lama karna jaraknyanyg relatif dekat dengan melewati Underpass atau terowongan terpanjang di Yogyakarta.


TakPTak hanya hanya sekedar  berwisata di Pantai Glagah ini ada beberapa tempat yang cocok untuk melakukan aktivitas lain seperti Outbound, Fungame atau Gathering karena tempat yang luas dan sejuk. Setelah puas menikmati  wahana yang ada di Laguna Pantai Glagah ini pesertapun melanjutkan perjalanan ke Tebing Breksi Prambanan.


Pas sekali waktu berkunjung ke Tebing Breksi ini disaat senja dengan menikmati tenggelamnya matahari di ujung barat, Sunset yang indah dilihat dr tempat ini, selain itu masih banyak spot foto dan wahana yang banyak bisa nikmati di tempat ini.

Dan tibalah waktu untuk berpulang dan mengakhiri perjalanan di kesempatan kali ini, semoga berkesan dan suatu saat dapat bersama lagi dolan bareng DOBRE TOUR JOGJA.

SAYONARA.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Outbound Gathering Jogja

Paket wisata Jogja 2D 1N